Manfaaat Penuhi Undangan Datang ke Pernikahan Mantan

Minggu, 23 Juli 2017 - 19:30 WIB
Manfaaat Penuhi Undangan Datang ke Pernikahan Mantan
Manfaaat Penuhi Undangan Datang ke Pernikahan Mantan
A A A
JAKARTA - Putus cinta merupakan hal yang menyakitkan. Hal ini pun sering kali menyebabkan penderitaan panjang bagi sejumlah orang. Apalagi jika sang mantan kekasih menikah. Kondisi ini membuat mereka yang mengalaminya merasa sedih dan hidup terasa terhenti.

Menski demikian, Anda tak perlu bimbang untuk datang ke pernikahan mantan kekasih atau tidak. Pasalnya, hal ini bisa menunjukkan bahwa Anda telah move on dan melupakannya. Selain itu, datang ke pernikahan mantan juga bisa membuka kesempatan untuk menemukan tambatan hati baru.

Berikut alasan lainnya kenapa Anda harus datang ke pernikahan mantan kekasih seperti dikutip dari Pop Sugar.

1. Menunjukkan sudah move on

Buktikan Anda sudah move on dari mantan kekasih, dengan datang ke pernikahannya. Jangan lupa berjabat tangan dan ucapkan selamat. Ini juga menjadi tanda bahwa Anda berbesar hati dan berbahagia dengan kehidupan yang sekarang.

2. Mencari pasangan baru

Datang ke pernikahan mantan bisa memberikan kesempatan untuk bertemu orang baru. Dari sini, Anda memiliki kesempatan untuk mencari pasangan baru pengganti si dia. Anda bisa memulai membuka pembicaraan dengan topik yang menyenangkan. Jangan lupa juga akhiri pembicaraan dengan menanyakan nomer telepon.

3. Pamer pasangan baru
Jika Anda yang sudah memiliki pengganti dia, datang ke pernikahan mantan bisa menjadi ajang untuk memamerkan pasangan baru Anda. Namun, pastikan tidak berlebihan. Anda bisa meminta doa dari sang mantan agar bisa segera menikah sama sepertinya.

4. Silahturami dengan mantan dan teman lama
Berpisah bukan alasan untuk Anda saling membenci dan memutuskan silahturahmi. Datang ke pernikahan mantan bisa menjadi salah satu cara untuk bersilahturahmi bersama si dia dan teman lama Anda. Apalagi jika Anda dan mereka jarang bertemu, ini menjadi ajang yang tepat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)